Berharaplah hanya pada Rabb-mu


Cr: Pinterest

Sepanjang hari itu, aku terus bertengkar dengan fikiranku.
Entah mengapa, ada sesuatu yang sangat menyesakkan. 
Rabb ku benar-benar sedang mengujiku dengan iman.
Bergegas mandi, mengambil wudhu, lalu sholat.

Dalam doa siang itu aku memohon agar sudahi saja Fitrah ini.
Aku ingin menyerah.
Aku meminta dengan sopan pada Allah jika bisa, aku tidak ingin mencintai siapa-siapa terhadap yang bukan mahramku.
Namun tak mungkin juga rasanya aku membantah sesuatu yang sudah ditakdirkan untukku.
Aku hanya bisa berdoa dan menjalankannya.
Berusaha untuk tak memikirkannya, aku harap rasa ini akan memudar dengan sendirinya.

Untukku, jadilah kuat.
Perkuat imanmu.
Teruslah berharap hanya kepada Allah.

Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang. Maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan.
Supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangi kamu daripada perkara tersebut. Agar kamu kembali berharap hanya kepadaNya.
(Imam Syafi’i)

Komentar

Postingan Populer

TENTANG SAYA

TENTANG SAYA
adalah ia yang memiliki seribu mimpi untuk diwujudkan