Ayah



Teruntuk Ayah
Demi jari jemari yang lincah menari pada keyboard, ingin kuucapkan
Aku sangat bersyukur bisa memiliki seorang Ayah yang luar biasa
Yang selalu ada untukku untuk membuat diriku tetap percaya diri bahkan dalam keadaan terpuruk sekalipun
Rasanya dua puluh enam alphabet yang berjejer rapi ini tak pernah cukup untuk menjelaskan arti sebuah kata "Syukur"

Jika boleh sedikit aku bercerita
Perjalananku panjang, panjaaaaang sekali, bahkan tak jarang aku menggerutu dalam hati sendiri
Tetapi, disetiap persimpangan jalan atau jalan buntu sekalipun, sosok Ayah datang
Hadir silih berganti, layaknya malam yang mengganti pagi
Membawa semangat dan nasihat-nasihat yang mengagumkan
Seperti itu hingga aku sampai pada tujuanku
Dukungan dan doamu Ayah, adalah bagian dari semua perjuanganku
Akan selalu aku ingat

Semoga Allah selalu melindungi disetiap jalanmu
Semoga Allah selalu memberi keberkahan hidup padamu
Semoga Allah senantiasa memperlancar rezekim
Karena hanya Allah Yang Maha Kaya

Terima Kasih banyak, Ayah
Kau pria terhebat yang aku kenal
Sehat selalu
Aku orang yang paling menyayangimu




Sidoarjo, 19 Juni 2017




Komentar

Postingan Populer

TENTANG SAYA

TENTANG SAYA
adalah ia yang memiliki seribu mimpi untuk diwujudkan