Untukmu, teman terbaikku

Sungguh.

Aku rindu denganmu, dengan segala kebaikan yang pernah kau suguhkan kepadaku. 

Aku rindu cara unikmu menyapaku. 

Aku rindu suaramu ketika mengajakku pergi ke kantin sekolah. 

Aneh ya aku ini, aku rindu disaat penyesalan tiba. 

Aku mohon, maafkan atas segala kesalahanku.

Aku bukan teman yang pantas untukmu. Mencarimu hanya untuk mendengar ceritaku. Mencarimu hanya ketika aku bersedih. Mencarimu hanya saat aku membutuhkanmu.

Aku heran, kau sama sekali tak pernah marah saat aku menggodamu, meninggalkanmu, menghiraukanmu.

Aku kadang malu sendiri, tak tau harus bagaimana membalas kebaikanmu yang tak pernah ada habisnya. 

Kau teman luar biasa. 

Kamu akan selalu ada dalam doa-doaku. Kamu teman terbaik yang pernah aku temui di dunia ini. Ya. Aku katakan dunia! Karena kau memiliki hati seluas dunia.

Aku senang, aku berterimakasih kepada Allah yang telah mempertemukanku denganmu.  

Kau orang yang baik, Allah menyayangimu. Aku pun menyayangimu. Semoga aku dan kau dipertemukan di surga nanti atas Izin Allah, aamiin.




ketahuilah

pada malam yang diam

Aku berdoa

menangis perlahan
merindukanmu

ketahuilah  





Dari temanmu yang pernah kau ajak arisan saat kelas 7
Aku rindu

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

TENTANG SAYA

TENTANG SAYA
adalah ia yang memiliki seribu mimpi untuk diwujudkan