/ t e r t a h a n /

Kesalku dalam diam,
Geramku dalam diam, 
Kecewaku dalam diam.
Hanya itu yang dapat kulakukan. Aku hanya bingung bagaimana harus memulainya. Meskipun dalam bosanku, banyak hal yang ingin kuutarakan. Namun, lagi-lagi hanya diam yang dapat kulakukan. Aku takut, aku khawatir akan banyak hal jika aku meluapkan. 

————— 12:08 PM —————


Aku tahu kamu punya cara yang berbeda untuk menanggapinya, sedangkan aku hanya dapat diam, berfikir lama untuk mencari jalan keluar. Apalah aku, tidak seru dan serius melulu. Tidak tahu menahu jawaban yang dituju. Tentu, sesak itu hadir dan membelengguku. Bukan salahmu, ini kesalahanku. Aku pun tidak berhak melarangmu, maka kupersilahkan kau dengan senyum simpulku. 

————— 22:00 PM —————


mereka datang satu persatu menghampiri otakku. memenuhi fikiran hingga membuatnya riuh. tidak terkontrol tak menentu. entah mana yang harus diselesaikan dahulu.  


dengan sunyi, 
22 november ‘19 

Komentar

Postingan Populer

TENTANG SAYA

TENTANG SAYA
adalah ia yang memiliki seribu mimpi untuk diwujudkan